Rss Feed

ultah.a TRI ASTI CHOIRUN NISA seruuuuu !!

Sabtu, 20 maret 2010 hari yang dari kemaren-kemarennya ditungguin sama sebagian temen-temen kelas gw. Kenapa ditungguin ? karna hari itu hari ulang taunnya si wakil ketua kelas di 8.1 dan juga bendahara OSIS di SMPN 35 MAKASSAR. Mungkin kalo niatnya si Ola pengennya bales dendam, secara waktu ulangtaunnya dia juga dianiyaya gitu sama anak-anak 8.1, tapi nasibnya nggak separah si Asti .

Pagi-pagi gw udah nyolong telor dari kulkas di rumah gw,nah gw taro noh 2 telor hasil tilepan gw ditas gw pake kantong plastik item .Gw agak lamaan kesekolah sekitaran jam 7 lewatan, gw pikir sekolah gw deket ini nggak bakalan telat gw gara-gara kena macet .Yaudah gw jalan kesekolah gw. Nyampe di kelas gw, di 8.1 tercinta dan tersayang gw ngingetin temen-temen gw dah kalo hari ini ulangtaunnya si Asti, gak lupa juga gw suruhin mereka beli telor .Eh gw sempet bingung si Asti tumben jam segini belon nongol-nongol juga .Gw telpon aja, ibunya yang jawab, ibunya bilang si Asti kagak mau kesekolah nggak mau diganggu dulu katanya. Ya gw sama temen-temen yang laen kecewa dong, gw telpon lagi aje bilang sama ibunya ada rapat OSIS *maaf tante saya berbohong* padahal mah kagak ! Eh, lagi kesel-keselnya nih si Asti kagak dateng ke sekolah, si Asti akhirnya nongol dah .Wah seneng bener gw ! Yaudah langsung aja gw cabut sama yang laen beli telor sama tepung terigu. Pas gw masuk di kelas gw si Ayu bilang, telor yang gw bawa di umpetin si Asti di tas.a si Tirza ya gw ambil telor gw trus telor sama terigu yang barusan dibeli di ungsiin ke tasnya si Killa. Kelamaan kali ye kalo gw ceritain semuanya .Langsung aja dah, pas jam terakhir bahasa indonesia si Asti udah mulai dianiyaya tas.a lah di umpetin di dalem tasnya si Ayu, terus gak boleh ijin ke kamar mandilah gara-gara ada ember yang isinya aer buat nyiramin dia ntar disamping pintu. Tapi aernya berhasil dia buang seember. Baguslah aer yang dia buang aer yang udah di 'racunin' sama si Tarmizi, masa aernya dikasiin pasir sehh ?! mau nyelakain apa mau ngerjain mas ? Gw sama yang laen udah nggak sabaran pengen cepet-cepet nyeplokin si Asti tapi gw juga deg-degan takut di peluk gitu sama si Asti yang baunya pasti entar gak oke banget ! Pas bell pulang bunyi gw seneng banget langsung aja gw keluar kelas, gw ogah nyeplokin telor bauuu ! jadi yaaa gw keluar bukain terigu gw dulu yang daritadi udah numpang di tas gw .Eh.. si Asti nyari perlindungan tuh dari guru Bahasa Indonesia si Ibu Samsiah. Tapi si ibu ngebiarin dan cuek aja kalo si Asti pengen dikerjain ! karna dia tau kalo si Asti ultah mngka.a mau dikerjain ! hha makasih ya bu turut membantu kami untuk mengerjai Astii ! Si Asti nyita hpnya si Mega langsung aja dia ditarik-tarik sama temen-temen gw yang laen akhirnya hpnya si mega terselamatkan ! Si Asti digiring keluar kelas gw dan PLOK, PLOK, PLOK ,PYAR, JEBURR ! hha nempel semua deh tuh telor eh gw sempet lemot jadi gw agak lamaan nuangin tepungnye .hha langsung aja gw nyalaetin diri lari jauh jauh dari si Asti ! hha trus baru deh si Asti dinyanyiin .Anak-anak kelas laen juga pada ngeliatin kelas gw malah ada yang ikut"an ngelemparin aer juga .Wahh . . si Asti udah kayak orang gila aja dijauhin hhiii . . maafkan kami yaa !! Gw kiarin si Asti ngambek, jadi gw samperin dipanggil" kagak mau nengok" .Sial waktu gw lagi meleng dia langsung ngejar gw sama yang laen ! Dia ngejar.a cuman 5 langkah doang gw larinya sama yang laen udah 10 meter kalii ! Eh, sial ternyata sepokat gw kena teriguu waduuuhh untung cuman dikit .Hha selameet ULANG TAON ya TRI ASTI CHOIRUN NISA WISH YOU ALL THE BEST YAAA !!dan selamet juga bagi yang kena sentuhannya si Asti waktu lagi bau baunya ! hha !!

0 komentar:

Post a Comment