Rss Feed

PINDAH ? Huaaaa OGAH !

Jujur ya, sebenernya gw malessssss .. banget harus pindah lagi ! Gila aja, 6 taon yang lalu gw pindah dari Bekasi ke Makassar dan gw harus pisah sama sodara, temen, sahabat, dan tetangga-tetangga gw yang tercinta *halahh lebaaaayy* Tanya kenpa gw males banget pindah ? Alesan gw yang pertama : nyokap gw pengen deket sama sodara-sodaranya (nyokap gw gak ada keluarganya yang di makassar, terkecuali iparnye), secara nyokap gw sama gw juga kakak gw ada di Makassar dibawa sama bokap gw, eh .. bokap gw malah pergi untuk selamanya di kampung halamannya :'( .Alesan gw yang kedua :  Gw suka sedih kalo gw masih tetep ada di Makassar sini, suka keingetan bokap gw .Yaa gw pindah bukan berarti gw pengen ngapus kenangan gw sama bokap gw selama 6 taon disini, tapi gw nggak kuat kalo terus-terusan sedih kayak gini .Tapi sumpah gw pengen pindah bukan buat ngelupain bokap gw. Gw nggak bakalan ngelupain bokap gw sampe kapan pun ! Kayaknya itu aja deh alesan gw kenapa gw harus pindah.






Dan kenapa gw beraattttttt banget rasanya gw ninggalin nih Makassar ? Gw berat ninggalin temen-temen gw, sahabat-sahabat gw, kamar gw, rumah gw, sekolah gw, guru-guru gw, tante-tante gw, sepupu-sepupu gw, pokoknya semuanya dah ! Tapi jujur ya, gw paling berat ninggalin sekolah gw :( why ? karena sahabat dan temen gw ya ampuuunnn baeknya kebangetan ! gw paling berat ninggalin temen-temen sekelas gw di 8.1 tanpa terkecuali .Gw anggap mereka tuh udah kayak sodara gw. Terserah lo mau katain gw alay ato apalah tapi emang gw nganggep mereka kayak sodara gw sendiri .Mereka, apalagi si ASTI sama si MEGA selalu ada kalo gw sedih sama seneng. Gw salut sama si ASTI, MEGA, TIRZA, WENNY (maaf kalo ada yang kelupaan, lupa gw soalnya) yang rela izin sekolah waktu bokap gw meninggal dan nemenin gw yang nangis-nangis walaupun kadang ketawa juga dirumah .MAKASIH BANGET YA ! Gw juga salut yang katanya temen-temen sekolah gw banyak yang ikut mintain sumbangan waktu bokap gw meninggal makasih ya YHOKO (yang katanya sambil nangis mintain sumbangan), SYAHRUL, FATHUR, RISWAN, KAK KIKY, KAK YANA, ASWAD, etc (maaf gw nggak sebut semua, soalnya gw juga cuman diceritain) pokoknya MAKASIH BANGET ! makasih juga buat guru-guru gw yang dateng lagi itu, kakak-kakak kelas, alumni, dan temen-temen gw yang dateng waktu tahlilan or  waktu pas bokap gw meninggal . . Pokoknya MAKASIH deh buat semuanya ! 
Itu yang ngebuat gw berat ninggalin sekolah gw :(



Eh, gak tau kenapa ya gw jadi ngeri jadi anak baru lagi ntar .Gw harus ngenalin diri, beradaptasi .huhh malessss dehh ! Tapi gak papa mungkin ini jalannya .Tapi jujur sebenernya gw OGAH BANGET PINDAH !!!

Eh, jangan nangis ya kalo ntar gw pindah ! hha narsis najiis dah gw :P



0 komentar:

Post a Comment