Rss Feed

20 maret 2010 :)

20 maret 2010, slaen ulangtahun.a temen gw, jga ada hal yg mengejutkan bgi gw .Iya, gw jadian sma mantan gw lg .istilah.a y balikan gitu .jjur,sbener.a gw agak ragu bwt nerima dy lg .karna gw takut, gw ngerasa terkekang sma dy kyak dlu wktu gw pcaran prtama kli sma dy .krn alesan itu gw mtusin dy .tpi stelah gw mnta pndapat sepupu gw ya ap slah.a d coba ? Dan gw rasa kputusan gw g slah bwt nerima dy lg, dy udh g kyak dlu yg trll merhatiin gw smpe2 gw ngerasa terkekang .jjur gw suka perubahan.a .goblok.a gw, knp gw bru mo blikan sma dy d saat2 gw udah mo pndah ke jakarta ? Takdir kali y ? Gw jga gatau y, pdahal dlu asli gw bencisebencibencinya sm dy ! Ya mngkn kli nih yg tmn gw suka blg "suka sma benci itu bedanya setipis kulit ari" biarpun gw gatau y kulit ari tuh tipis.a kyak gmna, tpi emang knyataan.a itu bner bgt .

0 komentar:

Post a Comment