Rss Feed

Mencoba Menjadi Lebih BAIK !

Sekarang, gw mau berubah .Pastinya gw nggak pengen beubah jadi orang laen .Gw pengen nyoba jadi orang yang lebih baik yang ngadepin sesuatu pake otak, bukan pake otot, pake tingkah laku, bukan pake mulut .Maksud gw ngadepin sesuatu yang pake otak bukan pake otot itu, ya nyelesain masalah dengan kepala dingin, mikir gimana jalan keluarnya, bukan pake otot yang tiap ada masalah maunya nyelesainnya pake berantem, terus maunya memperpanjang masalah, dan nggak pengen atau nggak usaha gimana caranya supaya masalah itu selesai. Nyelesein sesuatu pake tingkah laku, bukan pake mulut atau lebih tepatnya NGOMONG DOANG. Dan gw berusaha ngilangin sifat darah tinggi gw yang kelewat banget cepet marah, sifat gw yang mood-moodan, yang kadang kalo kalo lagi seneng girang banget, kalo lagi bt empet banget .Gw tau nggak semua orang bisa ngertiin gw sepenuhnya, nggak semua orang tau mood gw lagi gimana. Gw juga berusaha supaya nggak terlalu nanggepin omongan-omongan orang yang jelek tentang gw. Seandainya ada omongan jelek tentang gw, yang emang udah kelewat jelek banget terus cuma disampein sama orang doang, ya gw ketemuin aja langsung orang yang nyampein omongan itu ke gw, sama orang yang katanya ngomongin jelek tentang gw. Kalo misalnya yang ngomongin gw nggak ngaku, ya udah nggak usah diperpanjang lagi .Cukup gw tau aja tuh orang kayak gitu. Dan satu lagi, sifat yang palinggggg susaaah gw ilangin ! Sifat KASAR gw sama temen-temen gw yang langsung maen gaplok-gaplok aja .Gw berusaha ngilangin, meskipun susah banget !

0 komentar:

Post a Comment