Rss Feed

RALAT !

Gini, gw ralat ya .Tuh kelas emang peraturannya yang bikin cuma berdasarkan kesepakatan KETUA KELAS, WAKIL KETUA KELAS, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS, BENDAHARA, dan WAKIL BENDAHARA .Dan emang GAK ADA kesepakatan dari semua penghuni di 8.1 terkecuali yang udah gw tulisin diatas. Tapi, kesepakatan itu, udah disetujuin sama wali kelas kita. Dan udah jelas-jelas tanda tangan wali kelas 8.1 itu ada di bawah peraturan kelas itu. Masalah denda, denda itu udah disepakatin dari waktu gw masih di 7.1 dulu. Siapa aja yang ngelanggar wajib nurut aturan yang udah ditetapin. Yaitu DENDA ! Wali kelas kita sendiri kan yang bilang struktur organisasi di 7.1 sama PERATURAN di 7.1 diterapin aja lagi di 8.1 .Ya udah kita semua jalanin lagi peraturan yang dulu di 7.1 ke 8.1  .termasuk uang DENDA. Gw udah sering bilang, kalo lo gak mau duit ko abis cuma gara-gara denda-dendaan itu, ya lo perbaikin diri lu. Duit lo gak bakalan kebuang gara-gara denda kalo lo gak ngelanggar peraturan. Masalah hari bebas, gw sama yang laen nggak pernah bilang HARI BEBAS DIADAIN 3X SEMINGGU. Yang gw bilang lagi itu, YANG JELAS SETIAP MINGGU ADA HARI BEBAS, TAPI NGGAK DITENTUIN WAKTUNYA KAPAN .Yang 3x itu MENCATAT NAMA-NAMA YANG NGELANGGAR ! Tapi lo liat sendiri kan ? Baru sehari mau jalanin hari bebas, kelas kita udah di protes sama guru yang ngajar di 9.7 .Gara-gara kelas kita kelewat berisik. Dan bawa embel-embel kelas kita itu unggulan, tapi ributnya juga unggul ! nggak malu apa kelas kita digituin ? Yang laen juga aneh, giliran dikasih kesempatan buat brisik malah diem, disuruh diem malah brisik ! maunya apaan sih ? Gw nggak pernah ngadain hari bebas dengan alasan gara-gara gw lagi pengen brisik, maen-maen ato apalah. jujur ya, GW TERSINGGUNG BANGET sama hal ini ! Gw ngasih kesempatan itu, karna ada satu dari kalian yang minta ! Gw juga kasian sama lo lo pada kalo harus diemm . . mulu kalo lagi nggak ada guru.   Cuma 1 yang bisa gw terima dari semua protesan-protesan yaitu GAK ADIL ! Sering gw denger, kalo gw sama yang laen 'pilih kasih' iya gw akuin itu. Gw emang gak terlalu negor sama temen deket gw .Gw tetep negor dia, tapi nggak sekeras kalo gw negor yang laennya. Iya gw akuin gw salah disitu. Oh iya, gw denger-denger banyak yang protes ke wali kelas. Kenpa lo harus protes ke wali kelas ? kenapa gak langsung aja ke gw, asti, cristy, sama fathur ? Kenpa coba ? Gw saranin ya, kalo bisa lo langsung ngomong sama salah satu dari kita kalo ada yang lo nggak suka. Kalo alasan lo masuk akal ya gw terima, tapi kalo nggak ya gw bantah lah ! Oh iya, pelanggaran yang menurut gw paling berat tuh ya : SERING TELAT KE SEKOLAH, BARU DATENG SAAT JAM PELAJARAN UDAH MULAI, GAYA YANG KELEWAT BERLEBIHAN. Itu aja.

3 komentar:

yookatta said...

hahahaha

Tiyul said...

Ok. Gw tw gw slah. 'SORRY' bgt klo lo ngrasa trsinggung. But, itu adalh pndpt gw. Gw g pa2 koq d dnda, krna gw tw gw yg slah, gw srg nglanggr praturan. Tp, maaf y, kuping gw jg kdang2 pnas klo sring dngrin mrka ngbicarain mslah i2. Wlwpun mrka g brni d dpn lo n ank2 yg lain. N 1 hal, lo jg hrs mrhtiin skeli2ng lo, mrka udh co2k jd contoh atw blm. Krna slama ni lo jg g tw kan ap yg ada d blkang lo? 'MAAF' skli lg. Dan gw hrap lo ngrti.

sii childish* said...

dsni 22.a smasma slah ncong .22.a gak ada yg bner .mau gw sih, lu ksih tau klo ada yg protes .jgn diem aja .dan klo ada yg g lo ska sma kta" .lu ngmong lngsung .ok gw maafin. skg gw sma asti jga lgi usaha pngen ngubah ap yg mnurut lo lo pde slah .

Post a Comment