Rss Feed

Belajar Melupakan dan Membencinya ! X(

Ini buat seseorang yang pernah gw kagumin, yang pernah gw harepin, dan yang pernah buat gw tersenyum juga sedih karenanya .Gw emang nggak terlalu 'kenal' sama dia, gw hanya sekedar tau nama sama mukanya aja .Selebihnya gw buta soal dia. Gw nggak tau apa yang negebuat gw kagum sama dia . . gw nggak tau apa yang ngebuat gw suka senyum karenanya .Yang gw tau dia itu orang yang 'aneh' juga 'misterius' .Cuman itu .Gw punya 1 alasan yang kuat kenapa gw ngarepin dia .Yang gw tau dia juga kagum sama gw (PDan) .Bukannya gw keGRan tapi, emang ada beberapa orang yang bilang itu .Mangkanya gw ngarep .Tapi ngarep terus-terusan ngebuat gw jenuh, ngebuat gw bosen . . ngebuat gw dipermainkan sekaligus diperMALUkan ! Kenapa gw ngerasa dipermaluin ? Karena tuh gw suka diolok"in pake namanya dia .Dan SUMPAH gw nggak suka banget ! Gw BENCI digituin ! Emang salah ya kalo cewek suka sama cowok atau sebaliknya ? Enggak kan ? kecuali gw suka sama sesama jenis gw ya okelah itu yang pantes buat diolok-olok ! secara itu GAK NORMAL gitu ! Lagian ngagumin orang kan hal biasa, bukan hal yang luar biasa ! Karena keadaan yang kayak gitu nggak tau kenapa gw lama-kelamaan jadi BENCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII BANGET SAMA DIA ! gw SEBEL, KESEL, MARAH ! dan 1 lagi yang bikin gw jadi niat banget pengen ngebenci dia : DIA ITU CHICKEN !

0 komentar:

Post a Comment