Rss Feed

rolling kelas

tanggal 11 januari 2010 .dimana bnyak anak-anak di SMPN 35 MAKASSAR (kcualii yg pinterr) yang deg-degan dimana kelas mereka skg .jjr, gw lumayan deg-degan jgaa bkalan kelempar dmnaa .tpii, untung ajaa gaada rolling"an .yg ada cma pnambahan murid doang yg dri klas 8.9 .buat gw sih gak masalah klo ada "orang baru" d klas gw . yg masalah bwtgw klo smua kls bner" d acak sesuai nilaii .wahh . . mless aj gw beradaptasi lgi sma muka" baru .belon lgi klo ada yg resee .idihh . . mless sumpah dah gw ! tp untung.a nggak ada rolling"an .untuunggggg aja gak adaa . setelah lburan jga bnyak yg brubah dr skolah gw .dan mnurut gw perubahan.a positif .mdah"an aj gitu seterus.a .balik lgi k masalah acak"an klass, klas gw skg d bekas.a kls 8.7 yg klas.a brengan jga sma kls 9.5 .krna dlu d skolah gw ada yg msuk pagi, sma yg msuk siang mngka.a 1 klas d pke buat 2 klas .yg bikin gw bt pndahan klas lgii, biarpun nama kls gw msih ttp 8.1 dan yg ngebedain dr sebelom.a cman kls sma ada penghuni bru.a, gw pling sebel klo hrus ngedandanin klas lgii .repott bnerrr . . tp yaa gak papa dah .yg pntingg keinginan gw kesampean satu .yaitu : GAK ADA ROLLING KELAS ! yeahhahahahah . .


*CinDe

0 komentar:

Post a Comment