Rss Feed

Dia BERUBAH !

Ehm, mungkin kalo orang yang tau udah bosen kali ngedengerin gw putus nyambung mulu sama si A .Udah 4x gw putus nyambung sama dia .Dari yang putus ke 1 sampe yang ke 3 gw yang minta, dan waktu putusnya juga singkat banget .Dan yang waktu putus yang terakhir dia yang minta .Dia mutusin gw, dengan alesan kalo gw egois .Putus jam 7 jam 9an dia minta balik .Udah feeling gw, pasti dia kayak gitu .Soalnya dari putus yang sebelom-sebelomnya dia juga kayak gitu .Yang ini masih bagus masih ada jaraknya 2 jam, biasanya begitu gw minta putus dia langsung minta balik dan ngejelasin, trus gw terima lagi .Tapi yang ini beda .Secara dia yang minta putus jadi gw langsung bilang iya tanpa embel-embel .Jujur ya gw sempet shock dia minta putus .Nggak terima ? Pastilah .Mangkanya gw lamaan nerima dia lagi .Gw putus hari minggu, balik hari rabu .Tapi sebelom gw terima dia lagi, gw sempet caci maki dia dulu .Kasian juga sih .Setelah gw balikan sama dia, gw nyoba ngerubah sifat gw yang katanya gw tuh egois .Ya oke pelan-pelan walaupun agak susah gw coba .Dan gw coba agak sedikit lebih perhatian sama dia .Udah gw jalanin semuanya, tapi loh kok malah dia ya sekarang yang cuek ? Kadang gw mikir "tai benerrr nih orang, udah nggak di cuekin, malah sekarang gw yang dicuekin !" Tapi kalo udah gitu gw istighfar lagii .Tapi kalo lagi kesel bilang begitu lagii .

Maksud gw cuek kayak gimana ? Kadang ya kalo gw sms kemaren-kemaren dia balesnya cepet bener .Dan dia jarang bahkan gak pernah bilang "OH" .Nah sekarang, udah ngebalesnya lama, sering bener bilang "OH" .Pokoknya nyebelin deh ! Apalagi hp gw tuh bego .Dikasih offline dulu baru masuk smsnya .Kalo dia ngebalesnya lama, ya gempor aje tangan gw ngoffline nin ngonline nin hp gw setiap menit .Dan yang ketiga, sekarang kayaknya kebanyakan gw yang nanyain lu udah makan belom ? lagi ngapain ? lagi dimana ? dulu-dulu seringan dia kali .Pokoknya intinya dia jadi cuek dan kurang perhatian deh ! Kadang gw sempet mikir apa dia udah bosen ato ilfil kali sama gw ? apa dia udah punya cewe baru lagi ? ah pokonya hal-hal yang negatif lah ada dipikiran gw ! Oh iya, setiap gw tanya lagi dimana ? kalo dia ngejawabnya lagi di jalan .gw jawab dong mo kemana ? eh malah ngejawab ke hatimuu .Ah tai gw tanya berkali-kali baru dia jawab .Empet banget gw sumpah ! Pokoknya dia beda deh .Kadang gw mikir, begonya gw mau nerima dia lagi cuman buat diginiin dan gw juga mikir "emang lo aja apa yang bisa kayak gitu ? oke gw juga bisa !" .Dia mungkin gak tau kalo gw ngerasain perubahannya .Karna emang gw yang gak mau ngasih tau dia .Gw pengen dia aja yang nyadar sendiri .

0 komentar:

Post a Comment