Rss Feed

BINGUNG !

saya bener-bener bingung sama diri saya sendiri. Saya memang lagi menyukai seseorang, tapi saya bingung. Jika dia ada didekat saya, kenapa saya gak ngerasa senang atau apa ya?  Saya malah merasa malas ngeladenin orang itu ! Apa iya saya sudah ilfil sama dia karna lagi itu dia nanyain mantannya ke saya ? Ah, masa sih? Masa secepat itu perasaan saya lenyap begitu saja ? Dan sekarang saya sedang mengagumi orang lain. Ya orang itu belum pernah saya lihat sebelumnya didunia nyata. Saya kenal dia melalui dunia maya. Kalo misalnya dia lagi online, dan dia ngechatt sama saya, kok rasanya saya senang ya? Apa iya benar saya udah berpaling dari si "A" ke si "B" saya rasa begitu . Meskipun saya belum sepenuhnya tau tentang apa yang sebenarnya sedang saya rasakan .

0 komentar:

Post a Comment